LIEBSTER AWARD

Aaaakkk!!! (kebiasaan nih teriak histeris, hahaa) Habis nggak nyangka banget dapet award dari Feni… (Oops, taunya baru sekarang setelah dikasih tau temen facebook: Radita Puspa). Thank you banget yah Feniii, muach muach muach :*

Oke aku salin dulu peraturan dari Liebster Award ini ya, Feni:

  1. Penerima award wajib berterima kasih kepada pemberi award.
  2. Penerima award wajib mendeskripsikan 11 fakta mengenai dirinya.
  3. Penerima award wajib menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh si pemberi award.
  4. Penerima award wajib memilih 11 blogger lain sebagai nominator award berikutnya, dan berikan 11 pertanyaan untuk mereka.

Udah kan peraturannya.. sekarang yuk cuzz (Eh wait, sebenarnya aku orangnya tertutup, biar misterius gitu lho kesannya, #halah #abaikan)

11 Fakta tentang diriku:

  1. Gadis berzodiak Leo
  2. Suka bercanda (berlebihan hahaaa), gak apa-apa ya, daripada galau mulu
  3. Suka banget sama kuah mie, jadi kalau makan mie instan gitu kuahnya sampai luber-luber, rumah pernah banjir gara-gara kuahnya (yang ini bercanda, :p). Tapi emang suka banget sama kuah mie instan, bahkan kadang pengen kuahnya aja daripada mie-nya. Oh iya, sama kuah bakso. (slurp, aaah jadi laper)
  4. Tertarik sama yang namanya bahasa Asia (Korea, Jepang, Thailand, Taiwan, Tagalog).. tapi yang baru kesampaian belajar baru Korea, Jepang, n Thai aja.. yang Taiwan sama Tagalog masih belajar otodidak
  5. Katanya sih polos (dikeplak Farrahnanda, wkkwkwwk)
  6. Susah move on. Iya, susah banget -__-, makanya jadi takut jatuh cinta kalau gak dibalas cintaku… (Oh sedih)
  7. Teledor! Iya, aku orangnya teledor banget, naruh barang asal aja, sampai sering banget kehilangan barang penting… asal jangan kehilangan dia aja, ya.. aku gak pa-pa kok (wkwkw, padahal udah kehilangan) eh malah curhat…
  8. Gak peka!!! Kata temen-temen sih aku nggak peka-an orangnya… emang iya, ya? Terus gimana dong?
  9. Cat Lover. Aku punya kucing yang udah kuanggap sebagai adikku sendiri
  10. Suka banget yang namanya bunga Lavender, besok kalau nikah buketnya bunga lavender, ya, calon suamiku :*
  11. Terakhir, aku orangnya nggak pede-an

Award dari Feni:

  1. Mulai suka nulis sejak kapan? Aku suka nulis udah sejak SMP, dulu suka banget nulis di buku tulis dan dibaca sama temen-temen SMP, tapi sempat berhenti bertahun-tahun karena kehilangan pembaca.
  2. Film yang kutonton berulang kali? Hmm ATM Errack Error, Pee Mak, sama Saranae Siblor.. haha itu film Thailand semua, habis lucu banget sih, sampai kalau ketemu temen mesti ngajakin nonton film2 itu..
  3. Sebelas kata tentang Feni? Aneh, lucu, sesat, koplak, pedean, pinter, manis, grapyak, ceplas-ceplos, galak, dan imuuut. Cie yang senyum2 bacanya 😛
  4. Mimpi terbesar dalam hidupku? Pengen jadi penulis besar dan penulis skenario (aamiin), sama jalan-jalan keluar negeri gratis!!!
  5. Tipe cowok idaman? Yang bisa dan mau membimbing orang nista seperti aku ini XD
  6. Aaaaak yang ini, aku panggil dia “A” (biar nggak ketahuan orangnya sih, Vivi, Farrah, plis jangan sebut yaah :P) kencannya ketika aku sama dia jalan ke tempat makan yang jauh banget tapi ternyata tempatnya tutup.. (gagal kencan sih, tapi baru pertama kali) dan tau nggak? Aku nggak mandi dulu soalnya itu mepet banget waktunya dan aku enggak mau si doi nunggu lama wkwkwkwk ya ampun ini aib ini aib
  7. Resolusi tahun ini? Pengen Aupair, wisuda (lulus S1), nerbitin 5 novel!
  8. Saran buat blog Feni? Hmm, kasih tempelate yaahh.. biar lebih menarik dilihat
  9. Percaya gak sama cinta itu buta? Percayaaa!!! Karena pernah mengalaminya… Mataku benar-benar tertutup untuk laki-laki lain kalau udah suka sama satu orang, wkwkw, termasuk cinta buta gak? 😛
  10. Hal yang bikin mencak-mencak waktu baca novel? Hmm, logika cerita sih.. kalau cerita nggak masuk akal, udah males… sama cerita yang nggak konsisten..
  11. Lagu yang ngingetin dia? Hmm, banyak sih, tapi yang paling-paling banget itu lagunya Dewa yang judulnya Risalah Hati.. “Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta…” berulang-ulang nyanyi itu terus, berharap suatu saat dia cinta hahahaaaa..

Yeah selesai!!! Tepuk tangan!!!

Nah ini dia pertanyaan untuk penerima award dari aku:

  1. Apa yang paling kamu benci dalam hidup ini? Alasannya?
  2. Kalau disuruh milih kado, pengen kado apa?
  3. Cowok/cewek kayak apa yang pernah bikin kamu klepek-klepek?
  4. Mana yang paling kamu takutkan: Jatuh cinta, kehilangan, atau kemiskinan? Satu aja ya, berserta alasannya?
  5. Pilih dicintai atau mencintai? Kenapa?
  6. Apa keinginan terbesarmu dalam hidup ini?
  7. Apa pengalaman paling konyol dalam hidupmu?
  8. 11 kata tentang aku?
  9. Kebiasaanmu kalau lagi bete?
  10. Kalau waktu bisa diputar, kamu pengen apa?
  11. Terakhir, pengen bulan madu di mana? Alasannya?

Okee itu ajaaa yaah

Dan ini nominator Liebster Award dari aku yahh

  1. Devi Eka
  2. Risma Ridha Anissa
  3. Sayfullan
  4. Farrahnanda
  5. Asmira Fhea
  6. Reni Fatimuz
  7. Lia Nurida
  8. Mini GK
  9. Syah Fizan
  10. Radita Puspa
  11. Elisa S
Advertisements